TEMPAT OUTBOUND DAN GATHERING TERBAIK DI BOGOR DENGAN HUTAN PINUS SEJUK

Relomendasi lokasi gathering dan outbound terbaik di Bogor di Santa Monica Bogor
Dengan suasana hutan pinus yang sejuk karena berada di kaki Gunung Gede Pangrangi dan untuk kebutuhan acara baik menginap atau 1 hari tersedia fasilitas yang memadai, diantaranya : penginapan berupa kamar hotel, cottage dan tenda camping, aula/pendopo, lapangan, kolam renang, cafe resto, parkir luas termasuk untuk bus besar. 
Akses bebas macet menuju lokasi, dengan opsi melalui tol Jagorawi exit Ciawi atau lanjut melalui tol Ciawi Sukabumi exit Caringin dengan estimasi perjalanan dari pintu tol keluar sekitar 20-30 menit saja. 

Tersedia pilihan paket program outbound dan gathering dipandu oleh fasilitator berpengalaman serta property game lengkap sesuai tema dan kebutuhan
Santa Monica Bogor, selalu menjadi rekomendasi tempat oleh perusahan, komunitas, sekolah, lembaga pemerintah dan travel atau event organizer (EO) sebagai pilihan lokasi gathering dan outbound terbaik di Bogor. 

Pilihan Paket Santa Monica Bogor :
Paket Outing/Gathering 1 hari
Rp. 250.000/orang
Termasuk : Venue, aula, lapangan, 1x makan siang, 1x snack, kolam renang, sound system dan design program outbound/fun games. 

Paket Fullboard Outbound
Rp. 450.000/orang/malam
Termasuk : Akomodasi 2h1m (1 kamar 3-5 orang), Venue, aula, lapangan, 3x makan, 2x snack, kolam renang, sound system dan design program outbound/fun games. 

Tersedia paket tambahan : Paintball, Arung Jeram, Offroad atau trekking. 

Info dan reservasi :
CHAT WA ONLY

SANTA MONICA BOGOR
Kp. Cipare, Desa. Pancawati 
Kec. Caringan - Kab. Bogor
Jawa Barat

OUTBOUND PANCAWATI| OUTBOUND BOGOR| GATHERING DI BOGOR| RETREAT DAN IBADAH PADANG| VILLA DI PANCAWATI| ARUNG JERAM CISADANE| PAINTBALL BOGOR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TEMPAT RETREAT DAN IBADAH PADANG POPULER DI BOGOR | BEBAS MACET

PENGINAPAN MURAH DI HUTAN PINUS YANG SEJUK DI BOGOR DIBAWAH 500 RIBU